Ke rumah Prof. Arief Budiman

Sudah bertahun-tahun aku tahu Pak Arief Budiman, dulu ketika masih kuliah di UKSW, kadang juga mendengar ceramah beliau di seminar-seminar. Hari ini aku pergi menemui beliau di rumahnya di Kemiri, Salatiga, sebuah rumah yang unik, tidak jelas mana muka, mana belakang, (lha aku yang pertama kali datang, berjalan mencari-cari dimana harus ketok pintu, ternyata langsung masuk ruang dapur.. he he he..), tapi sungguh eksotik. Aku mengantar proposal untuk seminar besok hari Minggu 31 Agustus di Semarang.

Ternyata Prof. Arief Budiman sekarang sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai dosen di Melbourne University – Australia, dan sekarang sering di Salatiga.

Tentang Prof. Arief Budiman, dapat dilihat di sini, tapi ada sedikit kesalahan di situ, yakni bahwa Pak Arief Budiman meninggalkan UKSW Salatiga, bukan pasca kerusuhan Mei 1998, melainkan pasca “persoalan” di UKSW tahun 1994. Atau bisa juga lihat di sini.

7 responses to this post.

  1. Wah, gak ngajak-ngajak Mas …. Seharian ini aku di kampus nganggur. Cuma, sore tadi sempat ke rumah Sutarno buat wawancara.

    Reply

  2. Posted by wit on 2008/08/26 at 6:22 am

    lha tadi aku ke Pak Arief sehabis putar-putar dari KPU – Kecamatan – Polres, ngurus perlengkapan persyaratan CALEG. Minggu saja, kalau mau ikut ke Semarang, aku ampiri. Aku janjian sama Pak Arief jam 07.30, jadi ampiri kamu sebelumnya, gimana kalau jam 7.15, kamu di pertigaan pojokan SMA 1, nanti aku lewat situ.

    Reply

  3. Posted by saam fredy on 2008/09/09 at 8:01 am

    Mas, mbok saya diajak serta. thx.

    Reply

  4. Posted by wit on 2008/09/09 at 9:32 am

    @sam fredy, sudah lewat…

    Reply

  5. Posted by saam fredy on 2008/09/12 at 12:34 pm

    mas, maksud saya next time.

    Reply

  6. Pengen ketemu sama orang-orang hebat seperti itu…
    Pengen…

    6(-_-)

    Reply

Leave a Reply

