Hipnotis oleh “pendeta”

dari forwarded email yang saya terima:
Hari Minggu siang 7 April abis rapat aku beli kado di Gramedia, Superindo Intercon, dengan santai milih2, selesai belanja ada bapak2 umur kira-kira 40 th, rapi, menyapa apa sudah selesai belanja. Kemudian dia berterima kasih, aku sih bilang iya. Depan counter baju dia nyapa lagi, katanya pernah ketemu dimana. Dia bilang dia dari Tiberias. aku ketawa saja, buru2 turun. eh dibawah ada bapak2 tanya; bu, pendeta tadi bilang apa. Ibu patut bersyukur, tadi saya lihat ada keluarga mau kasih persembahan ke pendeta tadi ditolak lho. Intinya dia minta tolong dikenalin ke pdt Tiberias tsb. Jarang lho orang didekati sampai dua kali, pasti ada rencana Tuhan lewat bapak Pdt tsb. hah? aku kan bingung!

Selang berapa lama pdt Tiberias turun, deketin aku, eh bapak tadi ikutan deketin, minta kenalan sama pdt itu. Pdt itu bilang dia disuruh Tuhan mendoakan aku karena aku ada masalah besar. hah! aku bilang aku gak ada masalah, aku mau belanja, terus dia maksa bilang Tuhan suruh dia doakan aku, aku agak bingung, bener atau enggak. dia bilang dia tunggu di lantai 3 – kantin. aku bilang aku mau belanja dulu. ya ampun selama belanja sang pendeta ngikutin aku, yang satu nunggu di depan. Aneh kan ?

Pas bayar, dia sudah dibelakang aku, bapak satunya depan kasir, aku doa. eh kayaknya ada yang bilang .. lari .. lari … abis bayar aku dipepet kiri kanan, mereka lengah aku bilang pak aku ditunggu suami, bapak berdua aja doakan saya .. saya pulang aku lari .. lari … ada ojek langsung aku naik lho. sampe rumah ngos..ngos..ngos… pembantuku bengong!

aku call temen … aku cerita .. eh itu ternyata sindikat dan sudah ada beberapa orang kena baik di Aries maupun intercon. korban akan dilucuti HP, uang, perhiasan waktu makan, terus diajak keliling naik taxi, terkadang mampir rumah ambil buku tabungan, perhiasan segala. setelah abis2 an korban baru sadar. Ada yang kena di Alfa, Graha Medika (ruang tunggu), Puri Mall, TA dan RS Medistra.

Makanya aku nulis ke kalian semua, takut lupa, hati2 dengan bapak2 yang berkedok pendeta. Aku tadinya ragu ini bener utusan Tuhan atau bukan, orangnya ramah, rapi, santun, gak sangka dia penipu lho. Ngaku namanya Pendeta dari Tiberias.
Berdoa senantiasa!

Take care you all. GBU

catatan: jangan lihat orang dari penampilannya saja, penampilan bisa menipu.. di Salatiga, juga pernah terjadi, seorang rekan kehilangan lebih dari 10 juta gara-gara di’gendam’ (hipnotis) oleh “Hamba Tuhan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: