Hati-hati ‘nduk’…

cautionKemarin, waktu njemput anakku yang gendut, Icha, di tempat biasanya dia menunggu jemputan, di area bermain anak-anak Satya Wacana Children Center, aku kaget melihat anakku main ayunan dengan sangat bersemangat. Aku nggak pernah mengajarinya main ayunan dengan begitu kencang, sempat aku berpikir, wah.. ini kalau sampai jatuh, bahaya… Aku langsung dekati…, segera menghentikan ayunan dan mengajaknya pulang jalan kaki. he he… hemat BBM, harga bensin barusan naik… sekarang perlu Rp 150.000 setiap kali isi bensin…

Eh.., tadi dia pulang dijemput yang momong, waktu sore hari aku pulang, bertanya padanya, “Tadi mainan ayunan lagi Cha?” “Iya, lebih kencang…” jawab Icha. Ya wis… asal senang dan nggak jatuh saja…aku cuma bisa berdoa dalam hati…

One response to this post.

  1. Posted by STR on 2008/06/04 at 9:54 pm

    Ternyata ngene to dadi bapak ….

    Reply

Leave a Reply

