Saya bersyukur…

BERSYUKUR Untuk istri
yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin karena istriku dirumah malam ini,
dan tidak bersama orang lain …
 
BERSYUKUR untuk suami
yang duduk bermalasan di sofa sambil baca koran males-malesan karena doi bersama aku dirumah dan tidak keluyuran .. apalagi ke bar malam ini.
 
Bersyukur untuk anakku
yang selalu protes dirumah karena artinya … dia sedang dirumah dan tidak sedang keluyuran di jalanan

BERSYUKUR untuk pajak yang saya bayar
karena artinya … Saya bekerja … atau punya penghasilan …
 
BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan…
karena artinya saya masih punya kesempatan melayani orang-orang yang mengasihi saya …
 
BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan
karena artinya …saya bisa lebih dari cukup untuk makan …
 
BERSYUKUR pada bayangan yang mengikutku
karena artinya … aku tidak disilaukan oleh matahari …
 
BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .. !!
karena artinya … saya punya rumah !!!
 
BERSYUKUR akan berita orang yang lagi demo ..
karena artinya kita masih punya kebebasan untuk berbicara
 
BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh …
karena artinya saya masih bisa berjalan kaki .. dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa …
 
BERSYUKUR untuk cucian …
karena artinya … saya punya baju yang bisa dipakai …
 
BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari …
karena artinya … saya mampu bekerja keras setiap hari …
 
BERSYUKUR mendengar alarm yang mengganggu di pagi hari …
karena artinya … saya masih hidup …
 
AKHIRNYA … BERSYUKUR dengan banyaknya E-mail yang masuk ..
karena artinya saya masih punya anda yang memperhatikan saya.. !!
 
Hiduplah, Tertawalah, & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU, JIWAMU, PIKIRANMU, sama seperti TUHAN mengasihimu .. !!

(dari email)

Leave a Reply

